f o t o

Puegelll. Belum ilang pegel2 abis family day kemaren, hari ini pegel2nya karena ikut rally foto. Tadinya males2an ikut soalnya males bangun, capek dan bener2 pegel. Salah satu temen gw juga nikah. Tadinya mo ke nikahan itu, tapi, tau sendirilah, gw males banget ke acara2 kek gitu yang banyak orang dan memungkinkan munculnya pertanyaan menyebalkan (GR amat :p) jadi gw ikut lomba foto aja.

Tadinya mo pake camera pocket aja, yang penting kan hasilnya (ceileh, sok banget!). Pas nyampe lokasi lomba, buset, ada 70-an peserta, kameranya juga bagus2. Waaah, pulang aja ah! Hihihi, ga pede-an banget sih? :p ga kok, gw PD, banyak yang pake pocket, malah pake handphone juga ada. Tapi untungnya ada kamera bagus di kantor lagi nganggur, D70, ya gw pake aja. Ah, berat, tukeran sama yang D350 aja.

Panitia ngasih waktu jam 4 sampe jam 7 malem, langsung dikumpulin. Jam 18.30 gw masih motret, nunggu lampu2 di patung monyet itu nyala. Udah panik, kantor udah nyariin, kerjaan udah memanggil2. Shit! Udahlah, yang penting udah ikut rame2in lomba. Pas nyetor fotonya, andalan gw, patung monyet yang jadi landmark perumahan itu hasilnya jelek semua, goyang. “Ya iyalah, ditawarin make tripod kagak dipake,” kata Mas Handri.

Hihihi…iya nih, abisnya, dah pengen cepet2 aja, ga sabaran dan panik telat masuk kantor. Adooowww… ternyata gw segitunya ma kantor yak? Ya iyalah, gw punya tanggung jawab utama :d. Udahlah, pilih objek lain aja buat lomba. Yakinlah nyetorin yang gw anggep paling bagus juga ga mungkin menang, hahaha! Setorin, trus cepet2 balik ke kantor. Udah jam 19.30. Mmm….ini napa ya palaku kliyengan gini? Ouh… baru inget, lom maem dari pagi!

5 thoughts on “f o t o

  1. venus berkata:

    ooo…belom makan dari pagi? lupa ya? sekalian aja jangan makan sampe mingu depan :p

  2. tito berkata:

    marahin aja itu si Yati, mbok

  3. trie berkata:

    iya nih…makan !!!, jangan nggak makan, tuh badan butuh, tau…. *sok jadi kakak, hehehe*

  4. Mbilung berkata:

    Makan pagi? lha sejak kapan kamu bisa bangun pagi?

  5. fitri mohan berkata:

    mbok ya makan tho neeeng.

Tinggalkan Balasan

