cemburu

Cemburu? Huahahaha…. saya ga pernah cemburu untuk hal-hal kek gitu! Ga penting! Meski ikhlas itu bukan hal mudah dilakukan, saya selalu berusaha. Dan saya menganggap diri saya udah kuat, sangat kuat! Saya ga cemburu karena dia disapa lebih dahulu, dan saya ga disapa sama sekali. Gpp, itu hak yang menyapa. Paling penting, saya tau gimana ga enaknya dicemburuin, jadi sebaiknya saya ga melakukannya pada orang lain.

Saya hanya cemburu kalo orang lain lebih berprestasi dibanding saya. Tapi dengan rasa cemburu itu, saya punya motivasi, saya akan berusaha sekuatnya, semampu saya, agar saya juga bisa berbuat sesuatu, yang bisa membuat saya bangga pada diri sendiri. Sukur2 bisa membuat saya dianggap ada (sian amat yak, apa selama ini dianggap ga ada?)

Kalo ada jalan untuk sebuah kerjaan yang menghasilkan prestasi sekaligus mendatangkan uang, saya akan jalani. Makanya saya lagi rajin2nya bikin tulisan buat lomba, hihihi… Dan saya puas, ternyata saya bisa. Soal hasil, itu nanti. Duitnya? Tentu saja saya ga nolak. Pan halal! Asli dari pikiran dan usaha sendiri, ga merugikan orang lain.

Saya ga cemburu kok ma dia, saya baik2 aja!

Iklan

11 thoughts on “cemburu

  1. matemija berkata:

    justru karena ko tulis nda cemburu……, berarti cemburu berat ko neng yati……………wakakakakakakakakakaka……………….(kaboooor…sebelum ditimpuk ember……..;p~~~~~)

  2. venus berkata:

    ooo…ikut lomba blog? gitu aja pake marah2.

    good luck :p

  3. maya berkata:

    bagus, cemburu untuk memburu prestasi………….
    Keep GOing’

  4. tito berkata:

    kesandung pelangi, menoreh senja..he apa? cemburu? saya masih sendiri kok…

  5. iiz berkata:

    cemburu merupakan bumbu sebuah hubungan namun apabila terlalu LOBA TEUING cemburunya malah bisa jadi bumerang untuk hubungan kita.Aku juga pernah merasakannya memang sakit sih hati ini tapi rugi loch kalo ga ngalamin.Karna disaat kita cemburu ada suatu kenikmatan tersendiri.Bagi yang belum nyobain, moga2 bisa cepet ngalamin za yach,,,

  6. Titian berkata:

    rasa cemburu yang dapat menghancurkan semua………

  7. humaryadi berkata:

    cemburu adalah BAIK. Bahkan Allah SWT adalah Maha Pencemburu…. yang penting bisa meletakkan sesuai kadarnya

  8. atmaja berkata:

    ngku aja lo,, yg mo dicemburu’n jg ga ad,,,,
    kwakakaka,,,whehehewwhhaaha.
    uhuk-uhuk 5x jd batuk gw

  9. shanty berkata:

    Janganlah membohongi diri dengan kata.. aqu tidak cemburu.. lihatlah kau telah melukiskan kata..nada cemburu.. but aqu suka dengan gayamu… hehehe

  10. Tati Hell Cats berkata:

    wah wah …………………………………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s