A p e s

Namanya apes, katanya emang ga pernah berani datang sendirian. Selalu bawa2 temen, beruntun. itu yang gw alami. Kamis kemaren, bangun pagi gw di-sms-in temen, suruh mbayar tiket di Garuda, sebelum jam 12. Hiks, setelah berkali-kali batal karena plinplan mo melepas kangen di sana atau di sana, batal gara2 kemalingan, akhirnya…! Semangat, gw bangun dan meluncur.

Bolak balik ke ATM, ke Garuda, trus ke ATM lagi. Kelar, pulang, mo langsung ke Samarinda, mo kontrol ke dokter lagi. Tadi pagi2 juga, temen gw nepon, katanya udah didaftarin ke dokter, dapet nomer antrian 32. Kejutan nih, selama gw berhubungan sama dokter kandungan super laris itu, baru kali ini gw dapet nomer antrian di bawah nomer 40!

Pas di jalan, hujan turun, deresss banget. Duh, padahal dah siang banget, belum makan, ntar jam berapa nyampe Samarinda? Dan, pilek gw makin parah, padahal dari kemaren dah meriang gitu. Pas berteduh nunggu ujan reda, gw buka2 tas gw. Hah? Kartu kontrol gw! Males banget kalo harus melihat muka suster jaga itu cemberut berkerut2 seperti kulit jeruk hanya karena lupa bawa kartu kontrol. Terpaksa balik ke rumah lagi. Kena ujan lagi! Apes!

Trus, dah sore banget, akhirnya gw berangkat. Masih gerimis, tapi nekat aja daripada kemaleman. Di jalan, gw liat tas gw, walah, handuk gw mana? Lagi2 lupa! Nyampe Samarinda udah malem. Gw mampir ke kantor dulu biar dianterin sama anak2 yang dah lowong kerjaannya. Trus mampir makan dulu ke mall karena cuma mall yang cahaya lampunya terang benderang. Perasaan gw udah ga enak, jangan2 dokternya tutup. Dan bener aja, t-u-t-u-p! Karena listriknya mati!

Najes dah kota ini, listrik ga pernah beres. Jauh2 gw dateng, udah seneng dapet nomer antrian dibawah angka 40, taunya ga praktek. Pantes aja tempat makan yang terang benderang tadi cuma mall. Huhuhu…kesel! Disaranin balik besok malem dengan nomer antrian sama, yeee, bisa ketinggal pesawat gw lusanya (alias Sabtu besok) karena otomatis kalo periksa Jumat malem, gw baru bisa balik Sabtu pagi. Uuuuggghhhh…kesel!

Lom selesai sampe disitu. Jumat, tadi pagi, ga lupa gw mampir ke salon langganan gw yg pijet sama lulurnya bisa bikin masuk angin saking lamanya. Daripada harus gulung2 celana dsb, gw pake celana pendek ke salon. Abis krimbat, pijet sama lulur, gw tuker pake celana panjang. Trus pulang deh ke Balikpapan. eh, mampir makan dulu ding, udah siang soalnya, lom makan. Abis makan, kok rasanya ada yang lupa ya? Gw bongkar tas gw, hah??? Celana gw ketinggalan di salon! Hahaha…apes kok sukanya rombongan datangnya. Terpaksa balik lagi ke salon, jalan kaki pula! Uh…!

*Beberapa hari ke depan, mungkin saya ga posting. Beuh…siapa yang peduli yak, hahaha!

3 thoughts on “A p e s

  1. venus berkata:

    krimbat, pijet, sama luluran lagi??? ga kapok??? uh, gw aja seumur-umur cuma sekali doang dikrimbat 😀

  2. Mbilung berkata:

    mau nyusahin orang di kampung aja kok pake acara ke salon

  3. matt berkata:

    apes itu biasa…!!! yang penting sabar 😛

Tinggalkan Balasan

