Andrea dan Simbok

Semalem listrik mati di Kaltim dari pagi sampe pagi lagi dan berlanjut lagi hari ini. Gila kan? Meski bergelap2, insomnia saya tetep ga kenal listrik mati ato ga! Satu2nya kegiatan yang mungkin dilakukan adalah sms dan tlp. Ga mungkin ngelamun jorok kan? :p Setelah 10 menitan saya tertidur, sekitar jam 03.30 Simbok sms minta disampein salamnya buat Andrea Hirata. Dia katanya bener2 mabok setelah baca seri ketiganya Andrea, Edensor.

Simbok : Dah tidur co? Gw mo bilang sesuatu: gw jatuh cinta sama Andrea Hirata! Titip salam kalo lo kirim imel buat dia ya? Thanks co!
Gw : Oh God, gw saingan lagi sama emak2 satu ini
Simbok : Hahaha…ya udah kalo ga mau nyampein salam buat dia. Gw udah dapet alamat imelnya n multiplynya. Besok…bla bla bla (ga usah gw tulis lengkap ya mbok :p)
Gw : Mau gw telponin sekarang, Nyonya? (sambil ngucek2 mata, gw ladenin jg akhirnya ibu2 mabok ini. Kalo ga karena dia membelikan gw buku Edensor-nya Andrea, gw ga akan ladeni kegilaannya di jam 3 dinihari ini)
Simbok : Gak :))
Gw : Udah saya sms-in Nyonya, kata Bang Andrea, met tidur Yati!
(Hahaha…padahal lom dibales. Tapi dua detik berikutnya Andrea bales sms gw, ouh.., kebetulan, sesama insomnia. Sms-an-lah kami. Saya dan simbok juga tetep berlanjut!)
Simbok : Sombong lu! Mentang2 kenal! Ngeselin.
Gw : Ga enak kalo simbok terus yang menang punya …. (sensor)… ini masih sms-an kok
Simbok : Hate u! Ya udah, nitip salam aja 😦 no telponnya brapa? hahaha…serius, mabok gw baca Edensor
Gw : haqhaqhaq…bayangin, buku cetakan pertama abis dalam 3 hari! Aduh, siap2 patah hati nih, saingan bejubel.
Simbok : Ha? Co, tolong tanyain, Maryamah Karpov kapan terbitnya? Bilangin juga, jangan mau bukunya difilmkan! Jangan mau! Sayang banget. No telponnya brapa? Kekeke…maksa

Gw ga bales lagi sms simbok. Takut ngerasa utang budi banget dibeliin buku trus gw terbang ke Bandung nemuin Andrea Hirata demi simbok, hahaha!

Iklan

9 thoughts on “Andrea dan Simbok

  1. crushdew berkata:

    hahaha..mbak nuna emang top deh…
    sayang aku belum bergumul dengan edensor…

    @mbak nuna: mau tak kasih nomernya ga?

  2. venus berkata:

    ya udah. tolong kasi nomer hape gw aja buat andrea. gubraks!!! terusin, terusin ceritain aja semuanyaaaa :((

  3. venus berkata:

    eh, tapi dia udah di friends list gw. bweeeekk…

  4. […] Sms-sms gila sama temen saya yang ajaib dan ngeselin itu, baca di sini. […]

  5. awi berkata:

    aduh jadi gak sabar pengen pulang ke indonesia, beli buku edensor itu dan membacanya sampe puas

  6. telanjang berkata:

    nama dan slogan blog yg bagus banget. salam kenal utk yg punya blog.

  7. fiandigital berkata:

    critanya simbok punya dedemenan baru ya mbak yat???

  8. danu berkata:

    wah, sampe segitunya sampe ke bandung. sebenernya demi si mbok atau ‘demi si mbok’ ni ke bandungnya? :d

  9. maaaaay berkata:

    waduh, kenal ma Andrea Hirata ya?
    orangnya gimana Kak? Baik?
    salam ya Kak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s