Andrea dan Simbok

Semalem listrik mati di Kaltim dari pagi sampe pagi lagi dan berlanjut lagi hari ini. Gila kan? Meski bergelap2, insomnia saya tetep ga kenal listrik mati ato ga! Satu2nya kegiatan yang mungkin dilakukan adalah sms dan tlp. Ga mungkin ngelamun jorok kan? :p Setelah 10 menitan saya tertidur, sekitar jam 03.30 Simbok sms minta disampein salamnya buat Andrea Hirata. Dia katanya bener2 mabok setelah baca seri ketiganya Andrea, Edensor.

Simbok : Dah tidur co? Gw mo bilang sesuatu: gw jatuh cinta sama Andrea Hirata! Titip salam kalo lo kirim imel buat dia ya? Thanks co!
Gw : Oh God, gw saingan lagi sama emak2 satu ini
Simbok : Hahaha…ya udah kalo ga mau nyampein salam buat dia. Gw udah dapet alamat imelnya n multiplynya. Besok…bla bla bla (ga usah gw tulis lengkap ya mbok :p)
Gw : Mau gw telponin sekarang, Nyonya? (sambil ngucek2 mata, gw ladenin jg akhirnya ibu2 mabok ini. Kalo ga karena dia membelikan gw buku Edensor-nya Andrea, gw ga akan ladeni kegilaannya di jam 3 dinihari ini)
Simbok : Gak :))
Gw : Udah saya sms-in Nyonya, kata Bang Andrea, met tidur Yati!
(Hahaha…padahal lom dibales. Tapi dua detik berikutnya Andrea bales sms gw, ouh.., kebetulan, sesama insomnia. Sms-an-lah kami. Saya dan simbok juga tetep berlanjut!)
Simbok : Sombong lu! Mentang2 kenal! Ngeselin.
Gw : Ga enak kalo simbok terus yang menang punya …. (sensor)… ini masih sms-an kok
Simbok : Hate u! Ya udah, nitip salam aja 😦 no telponnya brapa? hahaha…serius, mabok gw baca Edensor
Gw : haqhaqhaq…bayangin, buku cetakan pertama abis dalam 3 hari! Aduh, siap2 patah hati nih, saingan bejubel.
Simbok : Ha? Co, tolong tanyain, Maryamah Karpov kapan terbitnya? Bilangin juga, jangan mau bukunya difilmkan! Jangan mau! Sayang banget. No telponnya brapa? Kekeke…maksa

Gw ga bales lagi sms simbok. Takut ngerasa utang budi banget dibeliin buku trus gw terbang ke Bandung nemuin Andrea Hirata demi simbok, hahaha!

Iklan