blank

Tiga tanda seru!!!
Bangun pagi itu…
– Jangan mengingat-ingat mimpi sedih semalem!
– Jangan baca cerpen yang bisa mamancing air mata!
– Jangan dengerin lagu yang memicu emosi!

Kalo tetep melakukan satu saja diantaranya, atau dengan bodoh melakukan ketiganya sekaligus, bersiaplah mengalami seperti yang gw alami hari ini…
– Lupa harus akupuntur
– Lupa bawa pakean kotor ke laundry
– Telat rapat pagi dan datang buat bengong doang di ruangan
– Lupa sarapan dan ketika inget, sama sekali ga pengen, lalu, sakit perut, sukurin lu!
– Naik angkot salah, turunnya pun salah
– Ketemu sopir angkot yang sepanjang jalan cuma ngomong jorok dan muka mesum kalo liat perempuan. Walopun ngomongnya dalam bahasa Bugis, Makassar, Konjo atau entah apalagi, emang cuma dia yang bisa? Jadi pengen muntah!
– Mo narik duit di bank, disarankan ambil di ATM aja biar ga dipotong biaya pengambilan. Oke, keluar dari bank, malah lupa mampir ke ATM padahal mau nyetor di bank satunya. Lha, apa yang mau disetor kalo gitu? Akibatnya…
– Ketemu sopir angkot pecicilan, terlanjur jalan ga sampe 20 meter dan gw harus bayar Rp 2.000. Oke, gw yang salah karena bengong, Rp 2.000 mungkin emang ga seberapa, tapi gondoknya itu lho! Huh…gara2 lupa ke ATM
– Setelah nyetor di bank satunya, gw duduk dulu, menenangkan diri, mengingat-ingat perjalanan gw sepotong hari ini -yang kacau! Tarik nafas panjang…huuffhhh…! Sedikit lega. Liat hp, ada banyak miskol, upsss…! Sms-in: Ada apa say? Dia nelpon balik, gpp, ini lagi di blablabla, bareng korban lumpur Lapindo…blablabla!

Astaganagaaa…gw ini, bener2. Apa sih yang gw pikirin dari pagi sampe sekarang. Maafin gw sayang, maaf bangettttt! Gw…gw denger dering hp tadi, denger dengan jelas! Tapi sama sekali ga ada perintah dari otak ke tangan buat ngangkat hp! Gw blank, bener2 blank! Ah, cari pembenaran ya! Tapi, sumpah, gw bener2 minta maaf! Lain kali gw pasti inget tiga tanda seru tadi!!!

ps: Udah sampe ngaco gini, keknya emang kudu cuti, liburan! Izin gw udah ditandatangani bos, tapi gw belum mutusin bakal kemana. Bingung, kangen rumah dan kangen ma yang tadi nelpon! Baiknya gw cuti kemana ya?

Iklan

One thought on “blank

  1. venus berkata:

    hoh??? parah ini mah!! ayo cuti. nengok orang rumah dulu, trus cabut ke jakarta dan sekitarnya. udeh jangan kebanyakan mikir.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s