Tiga

Kok tiga hari ini rasanya lemes banget yak? Lemes…sampe heran sendiri pas abis posting di blog satunya, pasrah dan ga meledak2, ga ada marahnya. Lemes, apalagi kalo dah malem. Pengaruh AC? Atau asap rokok dari jendela yang terbuka? Atau…? Ah jangan…, jangan sakit lagi!

Ternyata ga cuma lemes. Tapi, juga sepi. Sampe Simbok bilang, Emang sekarang wiken lagi ya?. Hehehe…ini sih sepi ga ada temen chat, Mbok :p

Lalu sore ini, tiba2 gw peeeeengen nangis sekenceng2nya. Gw tuh eksis ga sih? Dianggap ada ga sih? Gw jadi seperti kehilangan orientasi hidup. Buktinya gw sempet tergagap pas ditanya sama dd Ghilman, Tujuan hidup tante apa sih? Omigad, anak ini! Aarrggghhh….paling2 karena gw moody, ancur2an. Ga usah deh nyari2 sebab lain. Jadi orang kok moody banget, payah!

Tiga tanda seru!!!
– Cobalah ikhlas menjalani semua hal, ikhlas!
– Ga usah mencari2 kesalahan di tempat lain!
– Jangan pernah merasa sakit hati, keep smile!

