help…

Gw pikir hari ini akan lebih ringan. Apalagi semalem saya baru pulang jam 03.00. Dan baru bisa tertidur setelah subuh. Terbangun lagi jam 8.30. Duuuhhh, kesel banget soalnya gw ga bisa tidur lagi setelah terbangun padahal masih nguantuk banget. Di rumah ga tau mo ngapain, ya udah, ngumpulin baju kotor trus bawa ke laundry. Abis itu, ke kantor. Ga jadi lagi ke pengobatan akupuntur, udah siang dan laper. Keknya tempat akupunturnya juga udah tutup jam segitu.

So, gw balik ke kantor. Gw pikir bakal nyante setelah semalem kerja keras sampe jam 03.00. Apa daya, tamu datang tak henti2. Terpaksa, ikut berbagi tugas. Ribet. Terima tamu di empat ruangan berbeda, hanya dengan tiga fotografer. Belum terhitung tamu yang antri karena seluruh ruangan penuh. Kita yang ultah kok malah ngerepotin orang2 sih? Mereka berdatangan tidak dengan tangan kosong. Sampe eneg gw ngeliat begitu banyak kue2.

Tapi lebih eneg lagi saat malam tiba, menjelang deadline. Semua harus diakomodir di halaman yang gw tangani, tak boleh ada kesalahan. Karena, mereka mitra, saling memberi saling menerima, hihihi. Untunglah malem ini dengan bantuan banyak tangan, semuanya bisa kelar lebih cepat dan tidak terlalu banyak pesan sponsor. Capeknya mungkin karena pegel tadi siang, bolak balik nemuin tamu, berfoto (hayah…) dan lain-lain.

Tengah malam. Gw pikir udah kelar. Hohoho…masih ada laporan spesial yang harus gw selesaikan. Gw harus tanggung jawab sama ide yang gw munculin di rapat sore dong??? :d Apalagi berkaitan dengan spesialisasi gw, polkam, ugghhh! Abis itu, ternyata belum kelar. Udah jam 01.00. Harus memastikan daerah ‘petualangan’ pertama gw nanti. Bikin ToR, lengkap sama biaya keberangkatan, biaya hidup, rute, dll deh. Help…help…!!!

