kurungan

Saat2 menjelang haid seperti hari2 belakangan ini, tempat gw seharusnya dalam kurungan. Berbahaya kalo dibiarin berkeliaran. Kata temen gw, seperti singa laper. Huaaa…tega! Tapi iya juga. Dan bikin gw capek, marah2 mulu siiiihhh. Tapi gw juga ga suka kalo ada yang bilang, napa sih lo marah2 mulu? Emang napa? Tuh kan? Ada tempelan di jidat gw, DON’T TOUCH, MUDAH MELEDAK! Bukan tanpa usaha untuk meredamnya. Gw ngumpet biar ga kepancing meledak. Gw juga memilih obrolan lucu dan ga serius biar ga terseret untuk bikin komentar2 pemicu emosi. Gw tau, karena sikap saya ini, ada beberapa orang yang terluka. Iya, gw minta maaf. Salahkan saja kenapa Tuhan menciptakan kondisi seperti ini buat perempuan! (udah kehabisan alesan, Tuhan dibawa2)

5 thoughts on “kurungan

  1. dewi praz berkata:

    hehehe… penyakit wanita emang gituh 😀

  2. omith berkata:

    paling sebel pas PMs gw sering jg jade tiba tiba bad mood.. hiks

  3. putirenobaiak berkata:

    ko samaan ya, kayanya ga bisa bebas dr sindrom ini…hiks. ..hiks…aku juga ngerasa pengen ngumpet aja di bawah selimut, males ketemu org. bkn hanya suka marah, tp suka khawatir, sedih ga keruan…
    😦

  4. venus berkata:

    ooo…panteeesss…ngindar mulu. sengaja ngilang biar ga perang sama gw?

  5. kurtubi berkata:

    hmmm begitu yaa kalau wanita tengah diradang… hanya bisa mengulum ludah. abis mau bilang kasian nanti dijawab : gw g butuh kasian! serptinya harus punya pengalaman menghadapi wanita sperti ini biar nanti jangan disalahartikan….

Tinggalkan Balasan

