jomblo-bahagia

Pagi tadi saya akupuntur lagi. Lelaki paruh baya si ahli akupuntur itu cuma geleng2. Katanya, masih muda kok penyakitnya banyak gini? Harusnya memang menikah kalau mau sembuh! Waduh, itu lagi, bosen. Jadi saya bilang, kalau saja resep menikah bisa ditebus di apotek, udah saya lakukan, Pak! Dan dia cuma tersenyum.

Sejak dulu, kalo ngobrol soal pacaran atau pernikahan dengan teman2, saya selalu bilang, ga ah, ga siap! Mo pacaran atau menikah dibutuhkan tenggang rasa, harus bisa menjaga perasaan pasangan. Lha, saya ini, menjaga perasaan sendiri saja ga bisa, apalagi harus menjaga dan mempertimbangkan perasaan orang lain. Lebih penting lagi, sampe sekarang belum tahu buat apa orang harus menikah.

Jadilah saya jomblo-bahagia sepanjang usia. Saya baru mulai mencoba pacaran dua tahun terakhir dan tidak sukses. Masalahnya, apalagi kalo bukan karena saya ini mantan jomblo-bahagia. Apapun, terbiasa sendirian. Jadi, maaf ya say…kalo saya kadang egois, mungkin saya lupa kalo ada seseorang di sisi saya saat ini yang seharusnya saya pikirkan perasaannya juga. Saya sayang kamu!

Iklan

18 thoughts on “jomblo-bahagia

  1. tito berkata:

    ya begitu itu kalo mantan jomblo bahagia dapet mantan jomblo merana

  2. Mbilung berkata:

    weeee…belum ngganti id-nya tito, itu komen punya sayaaaaaaah

  3. Ithoy berkata:

    Salam kenal, saya juga Jomblo Bahagia ne…Hehe.. Mau gabung dengan gerombolan IJO LUMUT a.k.a Ikatan Jomblo Lucu dan Imut-Imut?
    Take it easy, masih bahagia kan??

  4. DJOKO SUROKO berkata:

    wah, kalo saya mas dari klan JOJOBA dan GELO SUKO alias Jomblo-Jomblo Bahagia dan Gerakan Jomblo Suka Kopi…….;p *wink*

    Djoko Suroko
    a.k.a Djomblo Kampoeng SUka Rokok dan Kopi

  5. venus berkata:

    jangan bangga jadi jomblo 😀

  6. timpakul berkata:

    kalo jadi jomblo aja nggak boleh bangga… apalagilah yang bisa dibanggain.. he..he…

  7. dewi praz berkata:

    Kalo emang lebih bahagia jadi jomblo ya mendingan jomblo daripada sakit 😀 hehehe

  8. crushdew berkata:

    jomblo bahagia..waduh ada temannya..

  9. putirenobaiak berkata:

    blm nyobain jd double ato triple bahagia kali yati..;)

    kabur ah…

  10. BatakNews berkata:

    adinda yati,

    menikahlah.
    segera.

    jangan pikirkan.
    tapi bergerak.

    dan itu sudah kubuktikan.

    my love for you and your boy.
    dari tepi danau toba.

  11. Gibran's Father berkata:

    adinda yati,

    menikahlah.
    segera.

    jangan pikirkan.
    tapi bergerak.

    dan itu sudah kubuktikan.

    my love for you and your boy.
    dari tepi danau toba.

  12. kurtubi berkata:

    hi yati sang jomblo bahagia
    jomblo bikin bahagia?
    sama dong, jomblog juga

    mengapa dunia
    karena ada wanita
    mengapa pria
    karena ada wanita
    mengapa dia
    mewarnailah dunia

    kawin bikin bahagia?
    begitulah ujarnya
    bukankah Ibu Rabiah di sana
    pun menjomblo-bahagia
    bahkan senyap di sisiNya….

    * dariku di tepian kali
    pesanggrahan nan sepi *

  13. landak berkata:

    selama ini aku masih berpendapat jomblo itu bahagia……..
    sampai suatu saat aku ketemu dengan…r*** rasanya nggak pengen banget jauh dari dia.(mau meralat jomblo itu tidak bahagia 😀

    tapiiiiiiiii kenyataaan hidup memang pahit… kata sobatnya si r***. r*** lebih senang dekat dan lebih cocok dengan roni………..

    hidup memang pahit dan akhirnya aku ralat kembali JOMBLO ITU INDAH hahahhahahaha

  14. grant berkata:

    ass wr wb
    slam knal ni q dari blitar ingin gabung ama ijo lumut.

    so q dah lma pengen gabung ma ijo lumut,key

  15. grant berkata:

    oza q mau tanya soal kepngurusanya tu gmana za?ngmog2 da berapa cbang n dimna za

  16. ana berkata:

    Adu… kacian. Coba lagi dong. Dunia tidak selebar daun kelor. Kita semua diciptakan berpasangan lho. Maju terus pantang mundur. Wowoooooooooooooo Keren. Semangat juang 45. Merdeka.

  17. JOEL berkata:

    selalu bahagia…& jgn patah semangat selalu sabar dlm menghadapi semuaNya…JOMBLO selalu m’buat kita bahagia…& k’gagalan adlah k”suksesan yg tertundah…

  18. SUSY berkata:

    terkadang ada masa nya menjomblo itu lebih baiik dan jauh lebih bahagia……..
    #Nyatanya akku bahagia =D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s