Kasihan

Pertanyaan2 bodoh itu masih terus terngiang. Menjungkirbalikkan kegembiraan2 kecil yang gw dapet hari ini. Sejak pagi, ada beberapa temen kantor, mantan temen kantor dan temen lain, yang sms dan nelpon ngomentarin tulisan dan foto gw yang nampang lagi hari ini. Kemaren saat ditugasi bikin (sok) analisis, gw rada2 muak sebenernya karena sesuatu hal. Antara lain, rada eneg sama golden boy…hihihi, canda ding.

Gw ga mau dikira iri atau cemburu. Sebisanya (semoga Allah menjaga gw) hati gw jangan sampe terkena penyakit hati kek gitu. Sejujurnya, gw pengen ngingetin orang itu, jangan songong. Gw pernah ngalamin gimana ga enaknya jadi golden boy, eh, girl. Inget2 aja, setiap satu anak emas, akan ada 1.000 anak tiri.

Tapi akhirnya gw ngerjain juga tugas itu. Gw ga yakin kalo tulisan (sok analisis) itu diharuskan pake foto penulisnya (halah…intinya narsis :p). Dan ucapan selamat, celaan, dll, gw terima hari ini. Semuanya menyenangkan. Kecuali buntutnya, petang tadi. Setelah memuji2 tulisan gw (zgghpphhh… ditambah cubitan di pipi gw), temen satu itu mulai mengajukan pertanyaan2 ga nyambung.

Gw ga ngerti, adakah hubungannya dengan pujian sebelumnya atau ga. Mungkin juga ngetes mental gw, entahlah. Hmm…gimana nyeritainnya? Dia memuji, lalu membanting. Oh no, ga membanting, karena caranya lebih halus (dan mungkin cuma perasaan gw aja). Huh…susah bener ngetiknya. Intinya, gw nulis-(analisis)-nya bagus, tapi kok dari remaja (halah) sampe kelar kuliah, kok ga pernah pacaran? Kasian banget, kata dia. Dan… ga pernah pacaran, berarti ga pernah kenal soal seks juga? Kasian amat lu, kata dia LAGI.

zzzggrrrgghhhh….!!! Ada hubungannya ga sih? Kesellll banget! Asem banget! Kasian gimana? Gw merasa semuanya baik2 aja, hidup gw enjoy2 aja. Jadi pengen matahin…sesuatu…! Atau gw yang sensi? Atau, gw emang pantes DIKASIHANI?

5 thoughts on “Kasihan

  1. puput mengatakan:

    jadi…siapa sih dia, Yu?

  2. lint mengatakan:

    Asem banget tuh dia.., tapi kok jadi tersungging gitu, gak perlu dong!!!!, atau sebenarnya kamu, gak jujur sama hati kamu sendiri.
    tapi apakah memang dalam hidup tuh yang namanya pacaran harus, perlu ya?, penting ya?
    menurut aku sih gak penting banget, trus emangnya cuman yang pacaran aja yang know about sex, banyak kok yg pacaran tapi masih aja bego mslh sex.
    eh.., makasih ya.., aku jadi tahu kalo ada orang lain dimuka bumi ini yang sama kayak aku, he he he he (dari remaja ampe kuliah gak pernah pacaran). hidup kebebasan !!!!!!

  3. sapi mengatakan:

    belom tau tentang cerita sapi dia

  4. puput mengatakan:

    emang cerita tentang sapi gimana , Yu? *alah..mau taw azaaa

  5. venus mengatakan:

    ga pernah pacaran gmn? wah, dia gak tau kalo lo punya pacar muka kuning, hehehe…

Tinggalkan Balasan

