pamit serem

gue jalan duluan ya say..take care…maafin semua kesalahan gue ya…oh ya…jangan lupa ke dokter ! i love you

love u too
…hah…? kok pake minta maap gitu sih? gw lom ke dokter, besok aja soalnya dokternya ga praktek hari ini, ada operasi katanya.

minta maaf buat jaga2 kalo ada apa2…

heh? ga akan ada apa2, ah. jangan serem gitu dong pamitannya 😦 gw jadi takut. take care say…

gw ditelpon pagi2 ma temen, katanya dokter gw ada operasi malem ini jadi ga buka praktek. gw berangkat besok aja. gw masuk kantor hari ini, liburnya diganti besok.
hati2 ya di sana…, love u!

*) ma kasih dongeng Sapi, Kambing dan Tuan Putri-nya semalem :p

Iklan

2 thoughts on “pamit serem

  1. venus berkata:

    kebiasaan jelek. hobi kok nakut2in orang. huh!

  2. Mbilung berkata:

    oooo hobi ndongeng itu masih trus? trus itu cerita apa? tuan putri makan sate kambing dan sate sapi trus kena anthrax?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s