lagi

mmm…keknya saya harus pulang ke rumah. ga masuk kerja hari ini. serbuan seribu jarum itu, frekuensinya meningkat. mungkin bakal pecah hari ini. padahal tadi saya udah cepet2 ke kantor. mo rapat pagi, tapi telat. udah jam 11. trus masih sempet becanda2. pas duduk diem di depan kompi gw yang letaknya paling pojok, sakit itu mulai terasa. pulang aja. malu kalo selalu harus pingsan di kantor. kok sakit mulu sih lu ‘co? pulang sana…!!!

2 thoughts on “lagi

  1. siskae mengatakan:

    skit adlah ujian dr tuhan yang sabar yaa
    banyak ingat tuhan juga

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s