bunuh diri

seperti ini kondisi gw saat kepala dipenuhi racun. mungkin berlebihan, tapi sungguh, ini menyiksa 😦

gw: bunuh diri itu, dilarang ato ga?
temen: dilarang! haram! nda boleh!
gw: kenapa?
temen: menganiaya diri sendiri. apapun alasannya. termasuk bom bunuh diri
gw: oh…
temen: gw ngerti ada beberapa gerakan militan islam yang membolehkannya. tapi, gw nda setuju. masih banyak cara laen
gw: apa saja yg tergolong menganiaya diri sendiri?
temen: narkobitz, mukul2 pala ke tembok
gw: rokok?
temen: yup. dan gw masih merokok. syalan. lo ngejebak
gw: sumpah, cuma nanya
gw: gw lagi ga minat ketawa2
gw: sumpah, pms itu ga enak
gw: ada2 aja pikiran yg melintas
gw: sampe rasa pengen bunuh diri juga
temen: (kaya bunuh diri….?)
temen: jangan bikin gw senewen, man
temen: lo gak se’sakit’ itu, co’
temen: ‘kalo mo jadi laki2, harus kuat menanggung semua gila!’
temen: kata2 itu yang setidaknya, gak bikin gw sinting mpe sekarang
gw: bodohnya, saya belum memikirkan cara bagaimana jika setelah mati saya pengen hidup lagi
temen: pake ajian ‘wingardium leviossa’……
gw: ga ada tongkatnya
temen: beli aja di leaky cauldron (eh, bener ya? gw lupa….)
temen: daripada pms-pms an, mau saya kirimkan ebook?
gw: mana? sebelum jadi bunuh diri, sa mo ikut lomba dan pameran foto

hmm…yang bisa nyembuhin cuma dia. tapi gw lagi takut deket2 (jangan2 gw yg terlalu sensi? halah, namanya juga pms)

*) terjadi Rabu lalu sampai hari ini, dan belum juga pecah. pening!

Iklan

6 thoughts on “bunuh diri

  1. venus berkata:

    mau bunuh diri? cari situs di internet yg ngajarin cara yg paling enak 😛

  2. venus berkata:

    SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM

  3. yati berkata:

    dasarrrrrrrrrrr… :((
    ga gini caranya kalo simbok kena sindrom akhir pekan :((

  4. venus berkata:

    coooooooooooo………

  5. venus berkata:

    acooooooooo……………….

  6. venus berkata:

    spaaaaaaaaaaaaammmmmmmmmmmmmmm
    spaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaammmmmmmmm
    spaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaammmmmmmmmmmmmmmm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s