ga tau diri

Berawal dari rasa males. Gw jalan2 ke blognya Simbok. Ngecek postingan terbaru karena gw takut ada postingan iseng di sana yang bisa bikin pihak lain ga enak atau gimana2. Ternyata nggak. Aman! Simbok cuma make salah satu puisiku (setelah malemnya dia ngancem gw kalo sampe gw ga bolehin dia minjem puisi itu)

Ada beberapa comment yang menyinggung soal puisi. Sebagai yang empunya karya (halah…) gw merasa berhak menjawab ataupun menanggapi dan melakukan klarifikasi atau apalah atas comment itu. Tapi gw males jalan2 ke blog lain. Jadi gw milih jalan pintas, gw jawab aja di blognya simbok.

Ga lama abis itu, simbok mencak2 ke gw (ga ngamuk sih, tapi sambil ngetawain ke-tidak tahu diri-an gw maksudnya). Kata simbok: anjrit!! woooiii acoooo…ini blog gw weeeiiii…ah kacaw bener ni anak, berani2 jawab komen di sini. lha gw ngapain sekarang?? asem tenan. gak sopan.. wakakaka…bener2 perempuan laknat. doh!!

Dan gw baru ngeh. Iya ya…kok gw ga tau diri banget? hahaha, serasa blog sendiri, kok malah njawab comment di blog orang. Ih….gw bener2 ya? ga tau diri bener. Seenaknya! Maap mbok, maap (sambil ngakak, ngetawain diri sendiri). –katanya gw kacau. Iya mbok, sama, gw kacau sejak lahir. Tapi simbok kan lebih tua dari gw, jadi kesimpulannya: simbok lebih kacau dari gw :p —

Akhirnya, ngobrol2 ma simbok via ym, kami mikir, gimana ya kalo gw berkelakuan kek gitu lagi di blog orang lain? Apakah tanggapannya akan sama dengan simbok? Atau orang akan makin percaya kalo gw ini aneh? Atau malah datang ke gw bawa2 mandau/golok sambil nanya “heh, apa maksud lo njawab2 comment di blog gw?” karena merasa privasinya terlalu jauh gw masukin.

Nah, gw bener2 penasaran pengen dapet jawabannya. Sebagai ujicoba, gw dan simbok menjawab comment di blognya si dokter. Eh, ternyata ya, menjawab2 comment itu bikin capek juga. Harusnya simbok berterima kasih gw udah bantuin jawab comment di blognya. Dan satu kata pertama yang diucapkan dokter hewan yang baik hati itu setelah melihat ulah kami di blognya, adalah, SABOTAGE!!! pake emoticon nangis2. Hahaha, satu jawaban udah dapet.

Tapi kalo ma dokter, kan udah kenal. Kira2 gimana tanggepan orang lain (yang ga kenal) kalo gw coba2 menjawab comment2 yang masuk ke postingan mereka? hiks…ga penting banget postingan gw ini :p

5 thoughts on “ga tau diri

  1. venus berkata:

    setubuh. ga penting banget. makanya gw males posting soal ini. merusak reputasi. halah 😛

  2. tito berkata:

    bagoows..bikin fans2ku pada lari semua. Blogku dijagain dua orang tante-tante 😦

  3. gessh berkata:

    saya sbg penggemar blog yg ga punya blog (halah repotnya…) setuju aja siy klo mba yati sm simbok venus -(Hi Venus! =>cara manggilnya lebih sopan lho..beda kya blogger2 itu manggil HI ROY! 😉 ) – ngejawab comment2 yg blm dijawab sm yg punya blog (apalagi BLOGnya PAK DOKTER yg lg nyari papan nama ituh ) lha wong dia jarang bgt menimpali org yg ngasi komen…hehehe… terusin aj mba …

    Piss pak dokter!!!

    kaburrr ahhh…..

  4. mr.cappuccino berkata:

    selamat siang.. puisi cinta yang sunyi nya menyentuh sekali. salam kenal 😀

  5. crushdew berkata:

    simbok laknat..setubuh dah..

Tinggalkan Balasan

