Zodiak Berubah?

Gw lahir 23 Desember. Tanggal segitu, ada di masa ‘transisi’ dalam urutan zodiak. Antara Sagitarius dan Capricornus. Gw sih percaya ga percaya sama ramalan2 bintang gitu, tapi senang aja baca2 atau iseng mencocok2kan ma kejadian sehari2. Berhubung gw di masa transisi, gw selalu baca dua zodiak. Yang sempet gw perhatiin sih, ramalan gw lebih cenderung ke Sagitarius.

Pas banget, hari ini detik kom memberitakan, ada perubahan rasi bintang. Konon, informasi ini udah beredar di banyak milis. Biar meyakinkan, mereka bawa-bawa nama lembaga Astronomi ITB. Konon, sejak zaman Yunani, perubahan ini terjadi setiap 50 tahun sekali. Jadi, harusnya udah berubah dari tahun 2000 kemaren lho katanya.

Gimana perubahannya? Ini dia….
1. Capricornus 21 Jan – 16 Feb (26 hari)
2. Aquarius 16 Feb – 11 Mar (24 hari)
3. Pisces 11 Mar – 18 Apr (38 hari)
4. Aries 18 Apr – 13 Mei (25 hari)
5. Taurus 13 Mei – 22 Jun (40 hari)
6. Gemini 22 Jun – 21 Jul (29 hari)
7. Cancer 21 Jul – 10 Ags (20 hari)
8. Leo 10 Ags – 16 Sep (37 hari)
9. Virgo 16 Sep – 31 Okt (45 hari)
10.Libra 31 Okt – 23 Nov (23 hari)
11.Scorpius 23 Nov – 29 Nov (6 hari)
12.Ophiuchus 29 Nov – 18 Des (19 hari)
13.Sagitarius 18 Des – 21 Jan (34 hari)

Hohoho…pantes aja ramalan gw ngepasnya sama Sagitarius :-p Eh, btw, kok zodiaknya ada 13 yak? Ada zodiak baru, terdengar ganjil, Ophiuchus. Hmm…untung zodiak gw ga bergeser ke sono, bisa aneh ntar kalo ada yang nanya. Harus njelasin panjang lebar. Eh, tapi gw nanya ke temen2, keknya pada ga rela deh, hehehe. Tapi sebagian sih, masa bodoh. Ga ngaruh katanya. Iya kali ya, mang pengaruhnya apa?

Iklan

39 thoughts on “Zodiak Berubah?

  1. puput berkata:

    WAH, AKU JADI GEMINI DUNK??? ntar sifat2 ku juga berubah jadi khas gemini yaks??? huhuhuhu…gamauuuwww

  2. bintang senja berkata:

    wah senangnya jadi bintang.. :p

  3. crushdew berkata:

    iyah aku kemaren pagi denger beritanya di radio..aku jadi LIBRA ah ga mau ah maunya ScORPIO….

  4. eva berkata:

    aduh. jadi pisces. rasanya bukan saya banged. haha.
    sebenarnya ga ngaruhngaruh banged mbak.. tapi saya lebih menyukai zodiac saya yang terdahulu. udah dua puluh dua taon hampir dua puluh tiga taon melekat di saya. pisces ikan, aries domba.. aduhhhhh.. lebih ‘anget’ domba mbak…

    hayah.. malah mbahas 😀 heheheheheh..

  5. agah berkata:

    (serius mode : on) hmm, agak membahayakan aqidah deh

  6. Dina berkata:

    Tul deh, percaya ama yg kayak ginian bisa apes..!! 😀 Pas lagi googling cari-cari info eh nemu link bagus lho yang ngebahas soal ini coba tengok

    http://mutoha.blogspot.com/2007/02/ophiuchus-zodiak-ke-13.html

    melihat latar belakang penulis kayaknya bisa dipercaya??

  7. Hesty berkata:

    Aq jadi scorpio, gimana neeeeeeeeeee??? Kyknya aq lebih seneng jd sagita girl deh…

  8. dari samarinda berkata:

    wah, kok aku jadi leo?
    hmm… nggak cocok.

  9. cK berkata:

    gue emang ga percaya ramalan. tapi kalo zodiak gue berubah dari pisces jadi aquarius rasanya ga rela karena gue punya pernak-pernik berbau pisces. emang sama2 air, tapi khan beda konsep. ahh…zodiak baru menyusahkan saja….udah di apus aja deh..lagian yang bintangnya jadi ophiuchus kebanyakan ga rela. temen gue yang ganti jadi zodiak itu tetep kekeh mo jadi scorpio aja. lagian bintang baru buat apa??

  10. gladyes berkata:

    gak enak ada perubahan bintang becoz rsnya da terbiasa ama zodiak yang dulu. gak enak yang awlnya aquarius lambangnya air sekarang berubah jadi capricorn lambangnya kambing

  11. puput manies berkata:

    hmmmmmmmmmmm
    bete deh gwe kan lahirnya tgl 2 november 87
    tdnya bintang gwe scorpio masa sekarang jd libra se, bete
    tp gwe jd binggung ne, shio dlll berubah g ya
    soalnya kalo g salah gwe ne scorpio api
    bwat yang punya info lebih lanjut kirim ke email gwe yup
    pucannis@yahoo.co.id

  12. puput manies berkata:

    hmmmmmmmmmmm
    bete deh gwe kan lahirnya tgl 2 november 1987
    tdnya bintang gwe scorpio masa sekarang jd libra se, bete
    tp gwe jd binggung ne, shio dlll berubah g ya
    soalnya kalo g salah gwe ne scorpio api
    bwat yang punya info lebih lanjut kirim ke email gwe yup
    pucannis@yahoo.co.id

  13. Bujang Pleboy berkata:

    alah maaaak…. sifatku harus berubah dari lemah lembut (Virgo) jadi buas kayak singa (leo)!!!!! But gak papa… Artinya ada alasan jika pacar ngambek dan selalu protes karena sifatku yang belakangan jadi agak sedikit kasar…. Padahal sebenarnya ada yang lain yang mulai curi hatiku….Kakkakkak…….

  14. ea berkata:

    hahah . berubaa* ou tidaa.. secara gitu y . gw da nyatu banged ma libra . no bodee can change thiss* hoho .. gg mao akh pinda k virgoo . gg gw banged . hihi* libra.. ako tida mao pindaaaaaa .. bodo amat dengan perubahan . gw libra . dan akan tetab libra . caiiyo libraaaa !! hohohoho*

  15. Arjuna berkata:

    Waduh…sebelumnya virgo sekarang jadi leo…hmmm kaya’nya gw emang dah sejiwa ma virgo deh…semua karakter virgo ya karakter gw
    gw ga peduli mo berubah jadi apa ke’ … yang jelas gw pesen ma u u pada

    ikutin ja kata hati lho … jiwa mana dari bintang ntu yang ada di jiwa lho

    karakter kita ya jiwa kita ga usah dipusingin dechhhhh… cape

    mendingan mikirin masa depan kita… waktu tu berlari bukan berjalan …

    cayooooooooooooooooooooooooo….

  16. Arjuna berkata:

    Waduh…sebelumnya virgo sekarang jadi leo…hmmm kaya’nya gw emang dah sejiwa ma virgo deh…semua karakter virgo ya karakter gw
    gw ga peduli mo berubah jadi apa ke’ … yang jelas gw pesen ma u u pada

    ikutin ja kata hati lho … jiwa mana dari bintang ntu yang ada di jiwa lho

    karakter kita ya jiwa kita ga usah dipusingin dechhhhh… cape

    mendingan mikirin masa depan kita… waktu tu berlari bukan berjalan …

    cayooooooooooooooooooooooooo….

  17. Arjuna berkata:

    Waduh…sebelumnya virgo sekarang jadi leo…hmmm kaya’nya gw emang dah sejiwa ma virgo deh…semua karakter virgo ya karakter gw
    gw ga peduli mo berubah jadi apa ke’ … yang jelas gw pesen ma u u pada

    ikutin ja kata hati lho … jiwa mana dari bintang ntu yang ada di jiwa lho

    karakter kita ya jiwa kita ga usah dipusingin dechhhhh… cape

    mendingan mikirin masa depan kita… waktu tu berlari bukan berjalan …

    cayooooooooooooooooooooooooo…kejar semua mimpi lho … sukses

  18. beLLa berkata:

    uh…rese bagt sich kenapa zodiak aq berubah??? padahal khan aq dach pw ma zodiak q yang dlu…

    perasaan ada yang g srek dech…..!!!

    pokok’x sebel dech…………..!!!!

  19. andlin berkata:

    eeeeeemmm…..gmn yahhhh???????????????/
    lu diVQr2 gk rla jg da zodiak baru,,,,,,tp mo da gk jg gk NgeFekkk…….

  20. RANI berkata:

    mmmm…..ak cy sbnrnya gk prcy ma yg ky bgtuan,trus ak jg gk prcy tuh ma zoduak yg baru,,,cz khan blm jls bgt,jd ak gk prcy ahkkkhhh……

  21. tikus_bertattoo berkata:

    klo virgo ada perubahan gak ya yg baek banget…

  22. ella berkata:

    HUH sedih deh, zodiakku jadi berubah scorpius. aku udah bangga puny zodiak sagitarius. zodiak yang perkasa. kalo menurutku sih aku lebih cocok ke sagitarius. ups sorry kalo nglantur. abisnya aku gak relaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa……….

  23. Gandhi berkata:

    Kok aku gak berubah ya? padahal pingin banget berubah soalnya udah bosan jadi domba, udah capek dibugilin.

  24. nilta berkata:

    duh zodiak gw kq jadi Gemono siiiiiiiiiiiih, ga gw banget dechhhh.
    Ga mau ah, Zodiak gw mo te2p Cancer…

  25. izza berkata:

    yahhhhh masak zodiak gw brbah jd aries seh……..gak banget neh!!!!gw dah terlanjur nyatu ama zodiak awal gw…….ne beneran gak seh?pokoknya bodo bgt mo berubah tiap tahun jg gw tetep sm zodiak awal gw…….titik

  26. merahitam berkata:

    Woh, gue udah cinta mati sama taurus. masa harus bergeser sih? Gak rela…gak rela…gak relaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!

    *dramaqueenmodeon*

  27. vie berkata:

    kalau emang sodiak kita bisa brubah mungkin aja…
    tapi kan segala yang terjadi ma diri kita itu semu sih menurut vie tergantung ma kita yang jalanin + dari tuhan.
    kita manusia cuma menjalani + menikmati apa yang telah dikasih ma tuhan. dab gak lupa merawat loh……

    salam.

  28. ian berkata:

    waduh…..gagal deh aku mo jadi orang gede…
    dlu zodiak ku gemini,, kan gemini vaforietnya orang2 besar, liat aja bung karno, raja louis 14, n mbah harto.. he..he.. dll…. skarang zodiakku berubah jadi taurus…apa aku pindah zodiak lagi aja ya…. migrasi….

  29. Erku berkata:

    Kayaknya gak ngaruh deh virgo brubah ke scorpio. Gemini brubah k cancer ect..ect.. Ato nambah ada bintang onta. Yg brubah kan cuma namanya doang, rasi bintang nya. Tp Tetep energi org2 yg lhr d bln agstus akan ttp pnya kcendrungan karakter org2 yg lhr d bln agsts. Logikanya kt brojol d bln agsts gak lantas bergeser jd july kan? Pepatah blg apalah artinya sbuah nama. Tp kcendrungan karakter ssuai zodiak mnurut gw cukup logis, krn hub nya sm teori relativitas, n gelombang elekromagnetik yg mmpengaruhi psikologis manusia.(walo blum ad bukti ilmiahnya) tp jgn dhubung2kan sm ramalan n fortune teller donk.. Masa prcya gituan

  30. oby_doank berkata:

    kok gak ditampilin sih… zodiak barunya… biar kita2 jga tau gimna ramalan bintang baru itu … scara aq kan bintang sagi.. trus dah brubah ja bintang aq jd ophiuchus.. kan aq jd gak tau ramalan bintang aq … so…….. pleas…. ramalan bintang barunya ……. ya………………………… aq tungu….. lo………………….

  31. wiwin berkata:

    aku seneng banget jadi bintang ga nyambunkkkkkkkkk ya hahahha

  32. luluk berkata:

    bales in key

  33. mayssari berkata:

    gue gak percaya sama ramalan yat

  34. mariskova berkata:

    Opiuchus itu bentuknya kayak apa? Kalo lebih cakep dari yg laen, aku mau juga… hehehehe

    Maap lahir batin juga. Sori ya jarang berkunjung. Internet model punyaku ini cuma bisa dipake ngintip. Jarang2 bisa dipake komen.

  35. LIEA_QuT3 bGt berkata:

    oiaaaaaaaaaaaaa……..
    tpi gw enjoy aj tuch ma capriqron gils, n mungkin itu emang jati diri gw. …. . . . . .

  36. riesta berkata:

    oiaaaaaaaaaaaa
    klo msalah sodiak sich…… aku percaya gak percaya
    soalnya sich,,, kadang bener, kadang gak bener
    tapi alhamdulillh ramalan(CANCER) yang pernah AKU baca ga prnah ada yang jelek2 tuch………..

  37. kristiana berkata:

    aq sih gak berubah tetep leo tuh, tapi pacarQ berubah dari pisces ke aquarius. gak suka. teman2Q yang lain juga ada yang berubah. entah ap kata mereka kalo tau berubah pasti ga setuju juga. beneran berubah ga sih? dah ada pengumuman resminya lom sih?

  38. icha berkata:

    ksh saran donk buatq yang berzodiak capriconus

  39. euis berkata:

    hi..
    ini riesta yang nulis tentang biogas dari sampah pasar itu bukan ya? saya mau minta tolong info tentang komposisi antara sayuran dan kotoran sapi nya dunk. tolong ya
    thx be4

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s