saya, si manusia bodoh

bising banget ruangan ini, ga ada yang mau mengalah. semuanya berlomba2 menyetel musik kenceng2 dengan selera berbeda. hancur hatiku mengenang dikau menjadi keping2… huh, ada lengkingan suara Dhani dari jejeran komputer bagian tengah, paling ujung!

“kesian deh, temen rumahnya pulang ke papua, weee…ga punya temen lagi,” salah satu temen terbusuk meledek ke arahku. kukejar, pengen nabok. ga kena, malah dua pipiku seperti tercabut dari dua sisi wajahku. sakit banget dicubitin, tapi ga ada gunanya melawan. mo nyambit ga bawa sandal jepit, huh!

diluar gerah banget, matahari menyengat. gw langsung nyalain AC di tiga sisi ruangan lalu duduk manis di depan kompiku, di pojok ruangan. cek blog dan imel. suara2 bising itu masih memekik (ga) girang di sekitarku.

membuka blog ke tiga….arrgghhhh…, sepertinya saya telah melakukan kebodohan luar biasa.

buka imel pertama…bener, saya udah bertindak sangat bodoh dan tolol.

lemes…mau gimana lagi? saya memang bodoh dan tolol

skali lagi maafkanlah…karena aku… emang bego bangettttt….(lagu yang pas!). saya udah mengacaukan segalanya, bertindak sangat bodoh.

maafkan saya, maafkan kebodohan saya, maaf….!

3 thoughts on “saya, si manusia bodoh

  1. ariwwok mengatakan:

    iya dimaafkan.. hehehehe..

  2. venus mengatakan:

    ah, aco…gmn sih?

  3. ASTA mengatakan:

    ga ngerti………atau ap emang dia benar goblok

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s