dongeng hari ini

kamu tau?
hari itu, saya bahagia
sebelumnya pun, saya bahagia
lalu hari itu, saya jatuh hati
seketika itu juga, saya rela dan ikhlas
atas apapun yang akan terjadi setelahnya
karena saya sudah mendapatkan bahagia itu
kamu tanya, rela juga kalo ternyata dia menjauh?
yang lain bertanya, bahkan kalau dia ternyata perempuan?
kujawab, apapun, bahkan andai dia berniat menguburkanku
kamu menyimpulkan, saya sudah jatuh hati sebelum dan sesudah hari itu
benar, kamu benar soal itu
lalu kamu berseru, tapi dia bukan lagi dia
karena katamu, semuanya berubah
tapi saya tidak berubah
jangan kuatir nona
meski saya pun menangis setelahnya
bukan karena tak bahagia
saya cuma kesakitan dengan panggilan itu
karena kami berjarak, dia men-dewi-kanku
katamu, tapi dia jahat
kataku, tidak apa-apa, saya tidak akan berubah
sebelum dan sesudah hari itu

* aarrgghhhh….saya baru ingat, hari ini Selasa jahanam!

3 thoughts on “dongeng hari ini

  1. kupukupukertas berkata:

    Black devil again again again again, when will you stop talking about him my sista????!!

  2. gw berkata:

    ga akan brenti put….sorry….
    “apapun, bahkan andai dia berniat menguburkanku”

  3. venus berkata:

    barangkali dia cuma terlalu takut kehilangan. maka tercipta lah jarak itu 🙂

Tinggalkan Balasan

