Kemping lalu bermimpi

gw : bisa ga ya gw jadi jin? gi ngapain?
dia : jangan jadi jin, jadi tuan putri aja, hehehe. Gi kerja, jangan telat maem ya
gw : jadi tuan putri ga bisa ngapa2in, diem kan ga enak. Kalo jadi jin, gw bisa bersemayam di hati siapa aja
dia : jadi tuan putri yang dicintai banyak orang, bersemayam di hati siapa saja, apalagi jadi tuan putri yang bisa mengendarai angin
gw : forget it, gw terlalu muluk2 dan banyak maunya. gw cuma pengen jadi awan kecil. met kerja
dia : jangan membunuh mimpi…
gw : ah, gw cuma bisa mimpi
dia : 😦
gw : (diem, ga jawab telpon)
dia : hmm…kenapa murung? I want you to be happy
gw : (ga jawab2 lagi)

hufh…pekan yang melelahkan. Lahir dan batin. Bikin nelangsa. Keputusan2 bodoh dan sepihak. Bikin sesek. Dasarnya emang gw suka menyakiti diri sendiri, huh…capek.

Saatnya kemping. Bareng temen2 kantor, para lelaki malam. Cantik sendirian, hehehe. Gpp, formasi komunitas gw emang udah kek gini dari kecil. Selalu dilindungi tapi ga dimanja (meski pengen juga, hahaha)

Bawa apa ya? Ah, cukup raincoat. Toh cuma numpang merebahkan badan di pantai. Beralas pasir beratap langit. Hanya malam ini aja. Semoga cuaca bersahabat agar gw bisa menatap bintang lekat-lekat, ditemani desiran ombak. Semoga ada mimpi dan harapan baru. Mau ikut?

5 thoughts on “Kemping lalu bermimpi

  1. titp berkata:

    wah enak malam minggu ada acara….aku tidur aja dah…..naseeeb..naseeeb

  2. Burung berkata:

    curhat lagi ih :(:(

  3. merahitam berkata:

    Mau dong. Hehehe…Jangan berhenti bermimpi mbak. Semangat! Semangat! Semangat!

  4. may berkata:

    iya..katanya manusia hidup karena mimpinya, kemudian berusaha untuk membuatnya menjadi kenyataan. Kapan – kapan kalau kemping lagi ajak-ajak dunk 🙂

  5. puput berkata:

    woiiiiiii……kok ga bisa komeeeeeeeeeennnnnnnnnn

Tinggalkan Balasan

