Nulis…nulis…!

Tadi sore gw sempetin ke gramed. Nyari kado yang cocok buat ponakan gw. Hari Minggu lalu pas gw maen ke rumahnya, ponakan gw bilang, dia pengen mulai nulis catatan harian. Bagows! Dengan senang hati gw beliin, skalian buku2 bacaan deh. Kira2 bacaan apa yang cocok buat anak umur segitu ya? Dia sih sukanya baca komik. Eh lupa, ponakan gw perempuan, kelas II SD. Dah jago sempoa dan bahasa Inggris. Ngalahin gw 😦 memalukan.

Trus dia pesen minta diari yang warna biru. Hayah…kecil2 suka biru, nyaingin gw, hehehe. Kebeneran tadi gw dapet biru. Duuuh…sayang banget cuma satu, padahal gw juga suka. Tapi udahlah, buat ponakan dulu aja. Gw ngalah ngambil yang warna lain aja. Lagian gw masih punya buku catatan yang masih kosong. Sampulnya item, bagus deh.

Uuuuh….tolooooong…napa gw berubah jadi narsis dan pencerita hal2 ga penting kek gini ya? Ayo, kembali ke blog asli gw, hehehe. Intinya tadi, gw cuma mo bilang, gw seneng ponakan gw udah mo mulai nulis2 juga. Lha anak2 orang di Jawa sana umur 8 taon udah nulis nopel. Lha gw umur segini lom nulis apa2. Payah, bukan? Bukaaannn… :p

One thought on “Nulis…nulis…!

  1. merahitam berkata:

    Uuuuh….tolooooong…napa gw berubah jadi narsis dan pencerita hal2 ga penting kek gini ya? —> selamat datang di dunia ke-narsis-an mbak :p

Tinggalkan Balasan

