P e r c u m a

percuma
percuma gw ngarepin lu dateng dalam mimpi2 gw
percuma gw ngarepin lu hadir di inbox gw
percuma gw berharap getar sms dari lu
percuma gw berharap bisa mendengar suara lu di telepon
apalagi berharap lu hadir di sini, deket gw
percuma
karena lu ga pernah ada
lu ga pernah inget alamat imel gw
lu ga pernah hapal nomer ponsel gw
lu tiba-tiba amnesia
lu tiba-tiba bisu
lu ga pernah mau tau kerinduan gw yang makin menggila
lu ga mau tau, gw ngelewatin detik demi detik dalam penjara memori tentang lu
….moga lu bahagia di sana….

missing u endlessly, tapi udahlah, gw brenti sekarang! Biarkan pagar itu terus meninggi, tinggi, tinggi, hingga jendela rumahku tak lagi terlihat

One thought on “P e r c u m a

  1. fitri mohan berkata:

    kalau memori sudah memenjarakan, coba deh dibebaskan. tapi, harus diakui, masa-masa “pembangunan pagar tinggi” yang kayak gini nih yang biasanya justru bikin memori jadi nambah-nambah…

    have fun go mad aja gimana co? eh iya, kabar kesehatanmu terakhir gimana sekarang? aku doain terus moga-moga cepet selesai dan beres ya. 🙂

Tinggalkan Balasan

