bahagia tanpa nyeri

Dua hari dapet…tanpa rasa nyeri, sangat membahagiakan. Thanks God, Alhamdulillah. Berarti penyakit gw sembuh, Insya Allah.

Bulan lalu sebenernya juga ga begitu nyeri, bulan sebelumnya juga. Cuma sedikit trauma mikirin bakal sakit lagi ga, bakal masuk RS lagi ga? Mungkin sakit dan sembuh emang sugesti.

Mungkin juga karena gw patuh. Lebaran ini, ga secuil pun pantangan gw sentuh. Mo ayam segala jenis masakan, daging dan santen2 busuk itu, ketupat/nasi pun dikit2.

Yup, hanya dibolehin buah dan sayur. Bosen pasti! Biar ga eneg, dicampur mie instan, yang penting sayurnya dominan. Ato bubur menado yang banyak sayuran itu.

Pas di Makassar kemaren, sempet nyobain 2-3 butir bakso, dah setaon ga nyicipin bakso langganan gw, jadi kangen. Trus suatu hari juga, laper banget dan ga bisa lagi muter2 nyari sayur (halah, gw kek kambing deh), gw makan di McD. Gpp, sesekali karena terpaksa, bisa ditolerir. Semoga ga jadi penyakit, tapi jadi obat, obat kangen maksudnya…! Bandel dikit boleh kan?

Skarang, pagi, siang, sore, malem, jus wortel ga pernah absen. Mungkin nyeri itu dihilangkan sama jus wortelnya. Hmm…obatnya emang ternyata cuma patuh HANYA BUAH dan SAYUR.

Dua hari dapet tapi ga nyeri, membahagiakan. Tapi mood gw ancur2an neh. Sentimentil abiezzz. Kangen pas dia ga ada, dan diem pas dia ada. Anak bodoh!

2 thoughts on “bahagia tanpa nyeri

  1. kana mengatakan:

    dah jadi vegetarian yah sekarang??? hmm.. barusan gw kedokter buk… katanyah operasi! karena obat2an yg selama ini gw tenggak sama sekali tidak berpengaruh! sh*t!

    doakan sayah ya buk…T_T

  2. bazzbeto mengatakan:

    alhamdulillah.
    aco sehat, semua jd senang…:)

Tinggalkan Balasan

