Tahukah kau…?

Tahukah kau mengapa aku sayangi kau lebih dari siapa pun? Karena kau menulis. Suaramu takkan padam ditelan angin, akan abadi, sampai jauh, jauh di kemudian hari…

Deg….!!! Gw bisa pastiin, sekitar 5 menit gw bengong di depan kompi. Gw ga nyangka bakal dapet kata2 ini, sekarang! Padahal…dah lamaaa gw nyiapin kata2 itu, buat seseorang, entah siapa, karena sampe detik ini gw lom nemu orang yang tepat. Ternyata sekarang malah gw yang dapet duluan.

Entah ini serius, ato cuma basa basi, gw ga begitu peduli. Membacanya, bikin gw melambung, jauuuuhhh… šŸ˜¦ Berlebihan kali ya…tapi dia bener2 menyentuh sisi sentimentilku yang paling dalem.

Ga tau napa, gw begitu suka ma orang yang bisa nulis. Nulis apa aja. Karena, orang yang bisa nulis berarti suka baca. Dan orang yang suka baca, berarti pinter. Dan gw suka orang pinter. Apalagi kalo kepinterannya dibarengi kerja. Karena perjuangan adalah pelaksanaan kata2.

Maka, kata2 itu emang kusiapkan buat ‘gombalan pamungkas‘ gw, suatu hari kelak. Entah buat siapa. Hhhuuuffhhh…. *narik nafas puanjang bangettt (dan sibuk menepis debar aneh)* Thanks yaa, kata2 itu teramat berarti buat gw…

3 thoughts on “Tahukah kau…?

  1. dianika mengatakan:

    Tahukah kau mengapa aku sayangi kau lebih dari siapa pun? Karena kau menulis. Suaramu takkan padam ditelan angin, akan abadi, sampai jauh, jauh di kemudian hariā€¦ā€

    itu juga sindiran buat saya di ujung senja ini. Masih libur sebenarnya tetapi ada pekerjaan yang membuat saya penasaran setengah mati… yah soal menulis itu..

    Hmm..sepakat sepakat… satu saat saya akan mengatakannya pada seseorang… sapa ya…

  2. may mengatakan:

    suit suit…semoga itu bukan gombalan ya Yati

  3. bazzbeto mengatakan:

    waaahhh ada aco di sini..?
    lam kenal aco…:D hehehe….
    waduh, gw pengen jd orang pinter, tapi blum bs nulis karena ujung pena gw masih tersumbat kerak lumpur lapindo…
    ayo tetap menulis biar terus diasayangi lebih dari siapapun…:)

Tinggalkan Balasan

