Pengennya Tetirah, Ternyata…

“Pak anu lagi keluar ya?”
“Siap. Saya kurang 86, pak!”
Hah…86? Dasar polisi. Bilang aja kurang tau, kurang jelas ato apa kek. Ups…ga boleh nyumpahin, apalagi gw lagi ada keperluan ke sini. Seumur2, baru skarang gw berurusan ma polisi. Hiks…kartu ATM gw ilang. Mungkin ketinggalan di ATM hari Minggu kemaren. Baru nyadar pas mo ngirim duit buat adek gw, halah…apes. Cepet2 ke bank buat ngblokir, Alhamdulillah isinya masih utuh. Baru hari ini gw ngurus surat kehilangan ke kantor polisi. Untungnya ga ribet ya. Bayar, bayar deh….ga ada kembalian, ya sudahlah, relain aja. Yang ribet justru di bank, mpe dua jam gw nunggu urusannya kelar, mo ngambil duit aja padahal.
Polisi. Napa gw ga pernah suka ya? Apalagi polisi2 jaman dulu pas mahasiswa. Ketemu mereka pengen ngelemparin aja. Pas pisah ma TNI, katanya udah rada mendingan. Tapi gw tetep aja ga bisa berbaik2. Padahal banyak juga polisi yang baik (tapi belum nemu yang bisa gw kategorikan PENOREH PELANGI). Padahal gw cuma ga suka militeristiknya. Tapi yang suka nilang2 di jalan tanpa alasan jelas, ihhh…benci deh.
Eh, gw mo cerita apa sih, ga jelas gini? hehehe…ga biasa nulis yang soft. Padahal maksudnya blog baru ini buat postingan yang soft menjelang melow…hiks…alias lebih pribadi. Blog untuk tetirah, melepas letih, lelah, penat dari blog satunya Hah…ternyata gw ga bisa soft, mungkin masih butuh banyak latihan. So, untuk postingan ini…cukup sekian dah…doain tulisan nanti lebih mengena!

Iklan

2 thoughts on “Pengennya Tetirah, Ternyata…

  1. venus berkata:

    ya elah yat..
    katanya postingan yg ‘bahay2’ di yg lama aja. gimana sih non? katanya ini buat yg soft..

    dasar bencong, hahaha…

  2. yati berkata:

    namanya juga masih latihan mbak… 😦
    kasih ide dong :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s