vitamin?

Dasar bandel, udah hampir 4 minggu pulang dari dokter, tapi saya baru nebus obat kemarin. Bukan sengaja, tapi lupa! Mungkin saking senengnya denger kabar gw sembuh, sejak keluar dari ruangan dokter itu, dah ga mikir obat2an lagi, hehehe…

Resep dari dokter sih untuk obat sebulan. Tapi kemaren gw nebus stengahnya aja. Hufhh…capek kali sepanjang bulan minum obat. Gw nanya2 sama apoteker soal kandungan obat2 yang dikasih. Ternyata penjelasannya sama kek omongannya dokter komik ini. Padahal gw bukan sapi kan Yok? Kata dokter itu, gw ini kelinci percobaan (jahat!)

Ternyata, setelah gw minum obat (sebenernya vitamin) semalem, huaaa….asam lambung gw naik. Jadi mual2 dan perut gw melilit. Gw menduga, ini efek dari asam folat dalam Folavit itu. Akhirnya, gw nanya2 lagi, bener ga sih untuk penyembuhan kista ma tumor, gw harus minum Folavit 1000 mikrogram dan Santa-e 200?

Dulu kata dokter, ini vitamin buat menyempurnakan sel-sel yang rusak bekas kista ma tumor itu. Sementara hasil nanya2 saya ke Om Gugel, Folavit ini katanya mengandung asam folat untuk menguatkan kandungan dan otak janin. Kalo di kasus gw –yang boro2 hamil, suami aja lom punya– kira2 fungsinya apa ya? Menyuburkan kandungan? Lho, disuburin cepet2 untuk dibuahi siapa? hahaha…!

Trus vitamin satunya lagi, Santa-e 200 itu, kata Om Gugel juga, adalah vitamin E. Katanya, fungsinya mirip ma Folavit ya? Buat memperbaiki sel2 yang rusak, juga menyuburkan kandungan? Haduh…! Gw ini ribet ya? Kok nanyanya di blog sini? Harusnya kan konsultasi sama dokter yang ngasih obat. Harusnya nanya di situs kedokteran, bukan di blog sendiri. Apa dipikir ada dokter kandungan yang mau jalan2 ke blog ini? Ckckck…udah bandel, bodoh pula!

13 thoughts on “vitamin?

  1. puput mengatakan:

    Ckckck…udah bandel, bodoh pula!

    kopas itu lho mbak!!! xixiixixix ;))

  2. kan mengatakan:

    Menyuburkan kandungan? Lho, disuburin cepet2 untuk dibuahi siapa?

    Kodok Yat yang mbuahin ato internet, kekekekeke.

  3. eva mengatakan:

    uhm… klo vitamin paling ngetop yah vitamin c mbak.. klo yang lain jangan ditanya deuh.. *doenkk*

    happy wiken mbak!

  4. tito mengatakan:

    kapan situ subur? sudah siap?

  5. venus mengatakan:

    pertanyaan si tito menjijikkan bener. emang dia bisa membuahi??? :D

  6. trie mengatakan:

    si tito bukan bisa membuahi… tapi pasti bisa menghindari pembuahan… ngitungnya dah pinter dia..ya kan tit ?? :P

  7. tata mengatakan:

    setahuku santa-e emg vitamin untuk memperbaiki sel-sel yg rusak berarti jg menyehatkan kandungan,klo natur-e kan vit kulit nah klo santa-e ya vit untuk itu jeng..emg mending tny kedokternya lgsg..yg jln2 di blog bkn dokter tp blogger..mg cpet sembuh ya..n sapa tau tb2 ada yg buahi dtg

  8. sofia mengatakan:

    hahahhaaa…ke dr.halid yang demen banget ngasih obat itu ,hati2 lho bnyk yg berhasil.repot juga klo blm ada yg datang

  9. eni mengatakan:

    santa-e itu obat untuk penyubur kandungan. tapi bisa juga untuk vitamin aja. jadi tenang aja gak ada efeknya kok

  10. ika mengatakan:

    Aq jg 2bln ini konsumsi santa-e plus 1obat lg n suntikan karena menstruasiku gak teratur dari dulu sampe skrg udah nikah. Selama 2bln ini sih emg lancar n teratur n mdh2an bs cptn hamil. Hehhehe..

  11. lulus mengatakan:

    hehe, tpi skrg dah sembuh pa lom kistanya?

  12. Munawar mengatakan:

    terimakasi banyak atas tulisan n postingannya, semoga bermanfaat untuk kita yang membacanya.
    salam kenal

Tinggalkan Balasan

