L i b u r

Gw ga pernah deh, bisa menikmati libur dengan bener2 istrahat seharian. Entah harus diisi dengan kerjaan rumah (ex: nyuci, bersih2, dll) atau perjalanan kemana, atau yang paling nyebelin dan udah sering terjadi, pas libur, pas sakit juga…! Padahal pengennya libur ya di rumah, tidur seharian, bangun buat makan doang.

Kek libur Kamis kemaren. Dari malemnya udah gw siapin tas, karena pagi2 rencananya gw mo akupuntur trus langsung ke Samarinda. Skalian ke dokter sih rencananya. Yang utama adalah memenuhi janji ketemu ma temen gw yang dari KR Jogja, karena dia lagi tugas ke Samarinda. Sebagai tuan rumah yang baik, gw emang harus nyamperin dia, apalagi gw dibawain oleh2 khusus.

Tapi apa daya. Begitu bangun pagi2, kok ya gw sampe jatuh2 ke lantai segala. Bumi rasanya muterrr ga keruan. Tiga kali gw coba bangun, tiga kali juga gw jatoh. Jatoh pertama, ke arah tembok lalu tumbang ke lantai. Kedua dan ketiga, untungnya tumbang ke arah tempat tidur. God…, gw langsung panik, jangan2 vertigo lagi.

Kesel banget rasanya. Abis itu gw sms temen gw, ga jadi datang, maap, daripada gw napa2 di jalan ntar. :p jangankan jalan, bangun aja ga bisa! Abis minum jus segala buah, gw tidur lagi 4 jam, berdoa semoga bukan vertigo tapi karena salah posisi tidur dan bangunnya aja. Siang, gw bangun, masih pening tapi udah ga jatuh2 lagi. Nanya ke dokter, trus nebus obat, trus mampir ke gramedia, trus pulang lagi ke rumah, tidur sampe malem sampe pagi dan siang tadi. Skarang, udah sehat!
Dan satu lagi libur berlalu, diisi dengan sakit!

About these ads

2 thoughts on “L i b u r

  1. venus mengatakan:

    aduh, maap udah berhari-hari gak ngobrol sm elu ya, co..
    mudah2an cepet sembuh ga nabrk2 tembok lagi ya? :(

  2. venus mengatakan:

    aduh, maap udah berhari-hari gak ngobrol sm elu ya, co..
    mudah2an cepet sembuh ga nabrak2 tembok lagi ya? :(

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s