family day

Lumayan, semalem bisa tidur jam 3. Tapi harus bangun cepet biar ga telat ikut acara family day-nya kantor. Ulang tahunnya sih Mei lalu. Baru sempet family day tadi. Pas nyampe lokasi dengan rombongan terakhir, acara lomba2 udah selesai semua. Tapi acara lombanya banyakan yang buat pasangan2 dan anak2nya sih :p….hihihi, yang ga punya family nonton aja deh, atau datang telat aja kek gw, aman!

Yang penting tetep dapet souvenir dan hadiah2 lain, bisa main dengan puluhan anak kecil, yang masih dalam gendongan sampe yang udah bisa lari2. Waks, 4 tahun perusahaan ini, dah banyak banget ponakan2 baru. Pake pupuk apa sampe subur gini beranak-pinak? hahaha….kurang ajar, kata temen gw!

Walopun family day-nya lebih meriah dua tahun lalu dan jumlah hadiahnya lebih banyak taon kemaren, tetep seneng bisa ngumpul2 kek gini. Tapi beberapa temen daerah ga bisa datang. Ada yang sakit, ada yang kejauhan di pelosok dan ga dapet tiket (aduh, kesian banget). Tapi, cukup meriah. Acaranya di gazebo pinggir pantai. Beberapa orang maen di pantai tapi banyakan yang males, puanas banget soalnya. Yang jelas, kesibukan gw cuma dua, tukang tereak2 (sampe sekarang suara gw masih serak gini) sama tukang jailin anak orang :p. Eh, poto2 juga :p

About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s